Mudahnya Cara Membuat Link di Blogspot

Sebelumnya saya kan aktif untuk mencari referral atau mencari teman atau downline dari pemburuan dollar melalui internet seperti yang saya lakukan, baik itu melalui  http://www.clixsense.com maupun melalui http://www.neobux.com di mana lumayan juga dengan mendapatkan referral menambah cepatnya laju dollar di account saya. Cara lama saya yang saya lakukan adalah dengan cara manual membuat link html seperti begini ="http://wdnur.blogspot.com"> ="
  di mana saya harus membuat dengan membuat  ="  di awal dan diisi dengan alamat link kita yaitu http://wdnur.blogspot.com lalu tulisan yang muncul kita tulis pada  ="  kemudian ditutup dengan =" . Sedikit ribet. Lalu saya coba yang lebih gampang sekarang yaitu kita tinggal membuka di atas postingan di bagian LINK.
Saya baru mengerti cara membuat link dengan mudah di blogspot.com. Kalau sebelumnya saya harus copy paste html untuk membuat link guna mencari referral tadi dengan copy semuanya sehingga menjadi utuh seperti  ="http://wdnur.blogspot.com"> ="
  sekarang tinggal kita copy alamat untuk refferal kita saja, dan silahkan buka bagian LINK tadi dan akan muncul kotak dengan judul Edit Link yang di dalamnya ada beberapa kolom.
Kolom yang perlu kita isi adalah kolom Web Address dan silahkan paste hasil copyan untuk link refferal kita tadi. Sementara ketika kita paste maka akan otomatis muncul juga untuk kolom bagian Teks to Display. Nah, untuk kolom Tes to Display itu terserah kita mau tulis apa, tapi itulah nantinya yang akan muncul. Sementara linknya akan menuju ke bagian web address tadi. Mudah bukan? Dan pasti tidak ribet, hanya sekali klik saja kan.

Komentar

Postingan Populer