Alternatif Membuat Website di Webstarts. Gratis

Sebenarnya prinsipnya hampir sama dengan pembuatan blog baik itu di http://wordpress.com maupun di http://blogspot.com di mana kita bisa membuat sebuah blog selain keduanya itu. Tempat yang saya maksud untuk pembuatan blog itu adalah di www.webstarts.com. Hanya saja menurut saya, pembuatan blog di www.webstarts.com lebih sederhana, tidak perlu mengisi form yang cukup jelimet aau bertele-tele. Tidak perlu. Anda hanya diminta diminta mengisi nama Anda dan alamat e-mail Anda dan selesai. Begitu sederhana. Oh ya, website atau blog yang nantinya kita akan buat punya alamat begini, http://wdnur.webstarts.com. Ini merupakan website yang saya coba-coba bikin baru saja.

Mengapa saya tertarik untuk memberitahukan kepada Anda? Sebenarnya ini berangkat dari mudahnya mendaftar membuat blog di www.webstarts.com ini. Demikian juga cara menaftar URL kita sangat gampang caranya. Tinggal Anda masuk login dan Anda akan disuguhkan beberapa link yang bisa Anda mulai untuk membuatnya yaitu di AD NEW WEBSITE, lalu kita tulis almat website yang kita mau seperti contoh punya saya wdnur.webstarts.com. Bila memang alamat website atau blog kita untuk memang belum dipakai oleh orang lain maka akan langsung kita diberitahu bahwa  pilihan kita tersedia.

Kemudian kita bisa memulai mengatur website kita itu semau kita. Kita tidak perlu harus mencari gambar halaman awal blog kita itu, karena di sana tersedia begitu banyak pilihan template yang menurut saya cukup bagus dan menarik. Menurut saya juga bahwa, walaupun kita tidak mengerti apa-apa mengenai pembuatan website, atau blog, bila menggunakan www.webstarts.com  ini Anda akan merasa mudah membuat sebuah blog. Anda tertarik? Silahkan Anda langsung menuju ke TKP untuk memulai membuat sebuah blog yang menarik. Semoga bermanfaat.


Komentar

Postingan Populer