INGIN BLOG ANDA DILINK GRATIS? SILAHKAN BACA POSTING INI

Menurut para ahli kalau blog atau website kita banyak dilink oleh orang lain, akan menambah popularitas blog atau website kita. Apalagi yang ngelink blog kita atau website kita itu adalah blog yang punya rank tinggi. Tapi kan tidak semua orang yang punya blog atau website terkenal bersedia untuk dilink. Bisa saja mereka mau berjanji karena kita berkunjung ke blog atau website mereka, tapi kalau hanya janji-janji, kan payah Nah, salah satu cara yang bisa digunakan adalah seperti yang saya lakukan ini. Ini saya tunjukkan karena selain gampang dan secara otomatis serta gratis lagi. Bagaimana caranya?

Mari tanpa basa basi kita langsung menuju ke website yang saya maksud di http://www.counters4u.com/
Free Automatic Backlinks Exchange. Lalu, silahkan Anda langsung menuju ke bagian tengah yaitu di bawah tulisan Just copy this banner code to your website or blog. Di sana ada code-code yang bisa Anda copy.

Setelah Anda copy, langsung Anda balik lagi ke blog atau website Anda untuk diletakkan di tempat yang Anda suka. Kebetulan kan bannernya kan kecil dan menurut saya cukup cantik juga untuk disimpan di tempat yang tepat. Bila sudah Anda tempatkan, lalu Anda coba lihat hasilnya.

Kemudian, setelah itu, silahkan Anda klik banner yang ada di website atau blog Anda itu dan secara otomatis itu akan membuka link dari website http://www.counters4u.com/
dan di situlah nantinya blog kita akan tampil di urutan link-link yang ada di website tersebut. Nah, mau coba silahkan Anda langsung ke http://www.counters4u.com/.

Tapi sebenarnya banyak juga sih website-website serupa yang bisa kita melakukan link gratis dengan cara yang sama yaitu bisa di http://www.getfreebl.com/ dan tempat-tempat lain. Tapi prinsipnya kan Anda tahu kan bahwa kita punya website atau blog bisa ditempel di website lain. Semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan Populer