INGIN BLOG ANDA DIKUNJUNGI BANYAK ORANG?

Sebenarnya posting ini juga menjadi kerinduan saya, yaitu blog yang kita bikin itu akan dikunjungi oleh banyak orang. Sebab walaupun kita sudah pintar membuat tampilan blog dengan desain yang sangat menarik serta berbagai macam aksesoris yang kita inginkan sudah terpasang sehingga kita sudah merasa puas, maka menurut saya, jangan dulu puas-puas dulu karena artinya blog itu hanya tampil untuk kita buka. Mengapa, karena nantinya orang lain tidak akan tahu hebatnya blog kita.

Padahal kita ngeblog itu kan tujuannya supaya orang bisa mengerti pikiran kita, maksud-maksud kita yang kita tuangkan ke dalam blog yang kita buat. Makanya banyak para blogger yang selalu gelisah karena blognya jarang dikunjungi orang seperti blog ini mungkin kale ye? Tapi, masih untung kalau kita masih gelisah karena blog kita jarang dikunjungi orang, sebab kalau tidak, ya, jadilah blog kita ibaratnya bertapa sendiri, tanpa ada orang yang mau mengunjungi.

Nah, kalau Anda masuk katagori gelisah seperti saya karna blog kita jarang dikunjungi orang, maka mari kita mencoba untuk mencari cara, dan saya mendapat satu cara supaya blog kita setidak-tidaknya nyantol ke blog lain sehingga nantinya orang lain bisa mampir ke blog kita. Caranya bagaimana? Mari belajar sama-sama saya yang rindu blog kita dikenal orang.

Sekarang mari kita ke website
http://www.blogupp.com
ini. Website ini ketika terbuka akan terlihat tampilan luar dan langsung Anda mengisi url blog Anda, contohnya http://membaca-buku.blogspot.com. Lalu setelah selesai Anda menulis, maka langsung Anda klik GET WIDGET. Kalau blog Anda dianggap layak, maka akan keluar kode HTML yaitu kode-kode yang saya sendiri sebenarnya tidak mengerti, tapi jangan takut, Anda tinggal copy kode-kode tersebut secara utuh, jangan sampai tersisa, karena kalau tersisa sedikit saja seperti >, maka nantinya tidak akan sempurna hasilnya.

Lalu, setelah Anda berhasil mengcopy, langsung Anda pergi ke blog Anda dan tempel langsung di bagian yang Anda inginkan. Maka tampilannya nantinya akan seperti saya punya di bagian tengah yang terus bergerak. Nah, nantinya blog Anda akan tampil juga di blog orang lain yaitu di blog para member dari
http://www.blogupp.com
tersebut. Nah, tentu, kalau sudah tampil blog kita di tempat website orang lain, ya setidak-tidaknya tentu sedikit demi sedikit akan dilihat orang. Kalau dilihat, kan siapa tahu ada yang tertarik untuk membukanya. OH ya, ini gratis kok kawan!

Mudah kan! Mari kita mencoba bersama-sama.

Komentar

Postingan Populer